Minggu, 07 Desember 2014

Jakarta City Tour

Haloo semua!! 

Apa kabar? maaf  nih udah lama blog nya di terlantarkan. ada banyak hal yang bikin diriku gak bisa update blog huhuhu...
oke deh gak usah buang-buang waktu lagi, aku di postingan kali ini mau berbagi pengalaman Jakarta City Tour ku masih berhubungan sama bisnis tentunya muehehehehe...

jadi kamis itu aku sama temen-temen berangkat sama-sama buat naik bus wisata jakarta. niat awal kita pengen coba naik bus tingkat yang satu itu, sayangnya di hari itu terjadi demo dan bus wisata tidak dapat beroperasi. jadi yah cuma kesampean foto bareng busnya deh

itu dia foto bus wisatanya, busnya tingkat loh hehehe...

oh iya ada kisahnya nih sebelum aku menemukan bus itu. jadi kita waktu itu nunggu bus wisata di halte dekat masjid Istiqlal tapi karena di tunggu-tunggu gak ada akhirnya aku dan temen-temen mutusin ke Monas aja. singkat cerita kita ke monas jalan kaki, nah aku memanfaatkan itu buat cuci mata wkwkkw... dan menemukan restoran es krim yang cukup terkenal 


Yup Ragusa! kalian yang tinggal di jakarta dari kecil mungkin udah gak asing sama tempat makan es Italia satu ini. bentuk dan nama es nya yang unik bisa di jadikan inspirasi buat yang mau mulai bisnis, khususnya buat aku pribadi nih hehehe...

gak jauh dari tempat makan es italia itu kita sampe deh di Monumen Nasional yay!
nah di kesempatan itu aku juga gak buang waktu buat liat-liat keadaan sekitar dan mulai mikirin apa yang bisa aku lakukan atau bisnis apa yang bisa di jalanin di Monas 
1. terinspirasi dari Crown Regency Hotel and Towers, Cebu City,  Philippines jadilah aku kepikiran buat wisata adventure seperti skywalk gitu.

nah aku kepikiran buat bikin skywalk juga tapi di monas hehehe... 

atau bungee jumping seperti yang ada di makau tower


terus di buat juga di Monas hehehe...


dari sudut ketinggiannya sih udah boleh lah yah adventurenya dapet bangett hehehehe...

2. setelah melihat ada event di monas. jujur aku sendiri gak tau itu event apa, tapi jadi kepikiran buat bazar atau semacam Festival gitu hehehe...


jadi kayaknya itu merupakan hal yang baik buat festival budaya indonesia, dan aku nyediain jasa event Organizernya gitu hehehe...



nah foto di atas adalah lokasi yang menurut analisa ku paling cocok buat di jadiin lokasi Festival itu, karena space nya yang besar

3. sperti yang kubilang dulu-dulu kalo aku korean holic banget kan. nah ada salah satu game show korea yang mungkin kebanyakan temen-temen udah tau yaitu running man, nah jadi gak jauh-jauh dari event organizer, aku mau buat event running man race start in jakarta. jadi ngumpulin mahasiswa-mahasiswi dari kampus-kampus di Indonesia buat kompetisi running man 
dan lokasi yang menurut analisaku cocok adalah sebagai berikut:



kenapa menurutku cocok? karena lokasinya sangat lapang dan cocok untuk kompetisi seperti ripping name tag yang ada di game show running man 



Yah itulah 3 ide bisnis yang sok ide itu yang aku bisa share ke kalian semua para readers

sekian dari postingan kali ini Theresia off, Bye! chu :* <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar