Kamis, 18 Desember 2014

Siapa "Raja" di Senayan?

Aloha everyone
Theresia back again :D
kali ini aku mau bagi apa lagi ya? pada penasaran gak nih? penasaran dong hehehe...
hari ini kita bakal membahas Raja. 

bukannn... bukan raja yang ada di dongeng-dongeng.

bukan juga raja yang biasanya nyanyi-nyanyi wkwkkw

so kali ini aku bakal bahas Raja atau penguasa Bisnis di jalan asia afrika di senayan situ tuh hehehe...

lewat pengalaman aku kesana. di daerah senayan itu ada 2 mall besar yang jaraknya berdekatan, yaitu:
1. Plaza Senayan

2. Senayan city


nah sekarang yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang menjadi "Raja" di jalan asia afrika tersebut?

menurut pandanganku dari segi jumlah pengunjung mall senior yakni Plaza senayan masih bisa dibilang lebih banyak. kalau dari pendapat aku sebagai pengunjung plaza senayan lebih ramai karena bentuk mall nya yang pas jarak dari satu toko ke toko lain tidak terlalu jauh.

so apakah Plaza senayan pemegang pasarnya? belum tentu hehehehe...

Senayan City adalah salah satu mall favorit aku pribadi waktu baru buka hehehhe...
kenapa? jawabannya simple aja, soalnya mall itu keliatan megah banget terutama di loby tengah yang biasa dijadikan tempat event. dan juga mall senayan city itu ada eskalator yang unik, karena eskalator itu melewati satu lantai. jadi dari gf langsung ke lantai 2 lohh... ide banget ya :p

jadi kalo pendapat aku sih pemegang pasarnya si Plaza senayan karena plaza senayan lebih ramai, tetapi kalo senayan city tetap melekat di hatiku hahhaha ... secara mallnya lebih modern dari senayan city :D

jadi inti dari obrolan ini aku ngakuin penguasa pasarnya Plaza Senayan, Tapi aku pribadi lebih suka ke senayan City lol :p

sekian postingan ku kali ini, entar lanjut lagi ya , chu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar