Minggu, 19 Oktober 2014

Upgrade Product

halooo semua!!!! Theresia is back!! yay :p

kalian lagi pada ngapain? aku besok sampe tgl 31 oktober ujian mid nih huhuhu... jadi sepertinya bakal hiatus dulu. tapi pasti balik lagi kok hehehehe...
bsok ujian aja masih aja ada banyak yang harus dikerjain, alhasil masih kurang belajar nih :(
tapi untungnya bsok masuk siang jadi masih bias blajar hehehe... pokoknya wish me luck nminta doanya aja dari kalian biar hasilnya memuaskan Amin. 0:)

nah sekarang aku mau bahas upgrade produk yang kuliat dari iklan di tv nih.
jadi ceritanya tadi sekitar jam 19.00 aku iseng-iseng buka tv. terus liat sinetron ggs gitu di SCTV, kan udah lumayan lama gak nonton sinetron jadi ya aku nonton aja. nah pas iklan aku perhatiin nih ada iklan apa aja sih di sinetron indo, terus ternyata ada:
- 3 iklan obat nyamuk
- 4 iklan permen
- 8 iklan obat/vitamin
- 10 iklan kopi
- 13 iklan sabun mandi
- 1 iklan pewangi ruangan
- 3 iklan susu
- 10 iklan sabun pembersih
- 10 iklan snack
- 3 iklan shampoo
- 4 iklan  mobil
- 1 hp
- 2 teh
- 3 website
- 3 body lotion
- 5 pelantikan presiden
- 2 kosmetik
- 4 produk bayi
- 2 asuransi
- 1 pembalut
- 1 ice cream, dan
- 1 motor

sekarang aku fokusin ke iklan yang ada hubungannya sama kebun atau pertanian gitu. setelah dihitung-itung ada 15 iklan dari total 94 iklan. jadi kalo di itung sekitar 15,95% / 16 % iklan yang berhubungan sama kebun / pertanian gitu .
salah satunya ada iklan teh Nu Green tea. nu green tea adalah minuman teh manis yang dikemas dalam botol.

nu green tea ada beberapa varian rasa Original, Honey, korma, jasmine dan Less Sugar. nu green tea juga sudah mengeluarkan produk juv nu, dan nu milk tea. nah tapi kalo menurutku produk akan lebih menarik apabila diberi jelly di dalam minumannya. melihat gaya hidup orang Indonesia yang sudah mulai memerhatikan kesehatan, varian jenis teh juga boleh di tambah misalnya teh hitam dengan manfaatnya yang dapat mengurangi tekanan darah dan menetralkan efek buruk makanan yang tinggi lemak pada arteri.
nu green tea juga lebih baik membuat kemasan kotak baik yang sekali minum maupun yang 1 liter an dengan bentuk daun yang unik.

bahan utama dari produk ini adalah pucuk teh yang tumbuh di pegunungan. iklan nu green tea menekankan pesan "makes you Nu""  yang maksudnya membuat diri kita bersih seperti baru lagi.
tantangan dari pengembangan produk Nu green tea adalah cara pengenalan manfaat dari teh hitam sendiri. karena orang Indonesia masih sangat jarang mengonsumsi teh hitam.
dari ide pengembangan produk nu green tea yang aku berikan. kuharap bias berguna bagi perusahaan nu green tea atau siapapun yang mau memulai usaha teh dalam kemasan.
 
nah segitu deh yang bisa aku bagiin hari ini, mau blajar nih wkwkkw
 
Theresia off, bye! see you! chu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar