Kamis, 25 September 2014

My Dream ( All About Dream )



Hai everyone Theresia is back! Yay… siapa yang kangen sama akuuuu?? Hahahha maaf loh hari ini aku gilanya lagi kumat :p aku mau ngumumin nih kayaknya blog ku ini bakal ku update setiap minggu deh huehehehe *ceritanya mood aku lagi bagus bingitsss*. Makanya kalian – kalian semua wajib mampir-mampir ke blog ini hehehe keren loh namanya aja dream catcher, siapa tau aku bisa bantu kalian menangkap impian – impian kalian yang belom tertangkap *eaaaa*. Eh kalo mampir comment boleh keles, share ples ajak temen – temen yang sedang tersesat dan hilang arah juga boleh. Kalo yang suka korea malah boleh bingits tuhh biar bisa tuker - tukerinformasi, aku multi fandom kok wkwkkwkw…. Tapi emang aku lagi seneng bingits walaupun tugas kuliah menumpuk dan bikin pusing keliling kota tapi ada obatnya nih soalnya senin ini BTOB comeback dengan tema move yayyy! BTOB itu boyband cube ent anyway just for your information that’s really made my day hehehehe… udah siap-siap beli albumnya sih, kalian gimana? Pada beli gak? Kalo beli yang asli ya, gak mahal – mahal banget kok kisaran 190 ribu sampe 200 ribuan aja kok, kan bisa buat ikutan voting nya biar BTOB bisa number 1 chart di comeback yang kali ini, Melody *ini nama fans nya BTOB* be united deh pokoknya hehehe …
udah cukup kali ya basa – basinya, takutnya entar jadi basi ato malah busuk lagi hehehe… nah kemaren –kemaren kan aku udah berbagi banyak hal yang ada hubungannya sama bisnis, mulai dari yang Kreatif, Inofatif, sampe yang gila kayak ide terminal manggarai itcu loh hehehe… nah kali ini aku balik lagi nih with something really fresh and new *berasa tukang buah ya* muehehehehe… berubung blog ku namanya Dream Catcher, tapi gak pernah ngebahas mimpi kan aneh. So finally today I’m gonna talk about D.R.E.A.M! apa sih mimpi itu? Kalo menurut tante wikipedia Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Nah kalo menurutku pribadi sih mimpi itu merupakan suatu hal yang kita inginkan, yang tanpa kita sadari di bawah alam sadar kita melakukan sesuatu baik logic ataupun agak kurang logic. Nah kalo mimpinya mimpi buruk atau yang serem - serem gitu baru deh dianggap buah tidur aja hehehehe… kalian pernah mimpi gak waktu tidur? Pasti pernah ya, mimpi apa hayooo hahaha…
            itu mimpi yang pas lagi tidur hehehehe… tapi yang bakal kubahas kali ini adalah mimpi yang memiliki makna cita-cita :D siapa sih yang gak punya impian? Boong banget nih kalo reader Dream Catcher bilang gak punya impian hehehe… karena sejatinya setiap orang punya impian. Nah buat orang yang bilang dirinya gak punya impian, berarti kalah sama anak kecil hahaha… karena kalo anak kecil ditanya “apa impian kalian?” di kelas, pasti mereka bakal ribut sendiri sibuk berebut meneriaki cita – cita atau impian mereka masing – masing. Semua orang memiliki impian yang berbeda – beda, kalaupun sama pasti ada hal yang membedakan dari yang lainnya. Kalau waktu kecil kebanyakan anak pengen jadi dokter atau polisi atau tentara atau guru atau presiden kan, tapi kalo aku pribadi waktu kecil pengen banget jadi princess yang tinggal di istana dengan gaun cantik ditemani prince yang tampannya aduhayy *kurang polos gak tuh aku waktu kecil*. Agak sulit sih buat mencapai impian polos waktu kecilku itu hahaha… tapi masih ada kemungkinannya kan? Mana tau tiba – tiba prince Harry mabuk atau siwer atau agak katarak terus ngelamar aku buat jadi princess di inggris, pasti bakal kuterima dengan suka rela kok wkwkkwkw… aku sih suka rela, tapi entar dia menderita kali ya wkwkkwkw… yah itu sih impian kecilku yang kemungkinananya Cuma 0,000001%. Tapi itu tetep masih bisa terwujudkan berarti *sugestikan saja iya, tolong katakana iya!* -,-‘  itu dia masa kecilku dengan segala kemurnian nan kepolosannya diriku *cuihhh iyuww* nah mulai sd agak gedean kan tuh, udah denger dari ibu guru yang agak – agak sotoy waktu itu, beliau berkata “ Thesia yang kayak gitu gak mungkin bisa, nahh coba pikirin lagi. Jadi guru kayak ibu kan juga bagus nak… keren lohh, pahlawan tanpa tanda jasa. ” Aku yang masih sangat polos dan mudah terpengaruh mulai mengikuti sugesti dari perkataan ibu guru itu. Jadilah aku ingin menjadi guru saat itu, setiap ditanya sama orang lain, aku selalu jawab kalo aku pengen jadi guru seperti ibu guru itu. Dia jadi sering bangga sendiri itu ibu guru hahahaha… nah tambah gede lagi sekitar sd kelas 4 atau 5 gitu deh, jiwa sosialku udah mulai keluar tuh. Gara – gara nonton acara kesehatan gitu, aku tiba – tiba pengen jadi dokter sosial jadi nyembuhin orang kurang mampu yang sakit. Itu masih berlanjut sape sekitar smp an gitu sih. Malah waktu smp aku sempet agak mendetil loh, aku pengen jadi dokter spesialis bedah organ dalam gitu. Karena keterbatasan pengetahuan bangettt aku belakangan baru tau kalo dokter bedah berarti harus dan bakal sering ketemu darahh, organ – organ tubuh dalem yang masih berdenyut – denyut gitu. Aku agak takut liat organ dalem tubuh manusia juga darah – darah seger yang berceceran. Mana harus megang – megang pisau bedah yang banyak bingit terus jenis dan fungsi – fungsinya juga beda – beda bikin pusing tujuh kali keliling – keliling Jakarta gitu deh. Akhirnya aku memutuskan untuk menyerah *lambai – lambai tangan kearah kamera*. Aku mulai ngerasa passion aku bukan jadi dokter hmph… cedih cih tapi life must go on aku masih bisa bantu orang dengan cara lain kan? jadi salah satu impianku waktu itu adalah pengen jadi pendonor darah aja. Jadi aku bantu orang lain yang lagi kesulitan buat cari darah. Lagian persediaan darahku banyak, gak bakal abiss juga kalo di sumbangin sekedar sekantong setiap 3 bulan sekali. Nah finally setelah dianggap cukup umur, tanggal 18 februari taun 2014 ini aku untuk pertama kalinya nyumbangin darahku. Rasanya agak ngilu – ngilu dikit sih pas darahnya keluar dari badan trus pindah ke kantung darah. Tapi ada rasa bangga tersendiri, secara darahku bisa buat nolong orang lain, waktu itu aku juga sambil berdoa sih biar darahku bisa bener – bener bermanfaat buat orang yang membutuhkan banyak darah *ecieee sok holy bangett yak*. Tapi sejauh ini aku baru sekali sih donor darah, rencana kalo ada event donor darah lagi aku mau ikutan nih, oh iya yang punya info tentang donor darah juga boleh banget kasih tau aku hehehe…
            lanjuttt ya. Nah waktu smp 3 aku brubah lagi pengen jadi pebisnis, tapi saat itu aku masih galau. Masih rada – rada terpengaruh gitu, aku juga sempet pengen masuk jurusan international relation, biar bisa kerja di luar negeri. Tapi pas dipikir – pikir lagi aku juga bisa kerja di luar negeri  kalau buka bisnis yang mengglobal. Jadi saat itu sempet masih maju – mundur banget antara international relation sama bisnis. Dalam kondisi kegalauan itu tiba – tiba aku mulai tertarik dengan dunia komunikasi, karena punya impian pengen jadi mc gitu. Aku udah sampe nyari – nyari kampus komunikasi terus ketemu lah dengan London school, tapi orang tuaku gak setuju. Sementara itu aku yang doyan makan pengen juga jadi chef hahaha … bingung gak tuh. Akhirnya aku memutuskan untuk memikirkannya lebih lanjut, sebenernya apa sih yang aku pengen? Setelah melihat banyak banget yang aku pengenin aku memutuskan memilih jadi pebisnis aja. secara kalo bisnis aku suka makan, aku bisa buka restoran. Aku suka ke luar negeri aku bisa buka jasa tour and travel. Aku pengen jadi mc, aku bisa buat agensi. Tapi sebenernya yang aku bener – bener pengen ternyata adalah membahagiakan orang lain. Menurutku kebanyakan orang akan merasa bahagia saat mereka datang ke suatu pesta atau acara, jadi aku pengennnnn banget buat event organizer. Sampe sekarang sih belum mulai, baru rencana aja, tapi aku udah mulai mikirin konsepnya gitu, ya smoga aja event organizer impianku bisa secepetnya terwujud Aminnn. Doain yah readers smua hehehe… nanti kalo aku udah buka jangan lupa pake jasa EO ku hehehehe
Theresia off, bye! see ya! chu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar