Minggu, 07 September 2014

What's My Name?

Hi! Halo! Anyeonghaseo! Theresia here :D
Sesuai dengan title di atas aku mau kasih tau arti namaku nih (brasa penting abis *.*).
For your information aja nama lengkapku Theresia Rezkyana Jauwinata.
Nama Theresia diambil sama ortu dari nama jalan, tempat rumah sakit aku di lahirin. oh iya di sekitar situ juga ada gereja St. Theresia jadilah namaku Theresia haha.
Nah Rezkyana itu dari Bahasa jawa rezky artinya rejeki, dan ana yang artinya ada karena pas aku lahir Puji Tuhan bawa rejeki waktu itu buat ortu dan juga sebuah doa dari ortu supaya banyak rejeki gitu Amin hehe.
Last but not least Jauwinata. Ini merupakan gabungan dua marga Chinese. Jau (ngiau) marga papi dan wi (Huang) marga mami hehe… nah kalo nata nya buat memperindah nama jauwi-nya aja hehe
Aku lahir di Jakarta hari ke 17 di bulan kasih sayang 18 tahun yang lalu. anak ke 4 dari 5 bersaudara (maknae line XD). Selama 18 tahun betah hidup di jakrta dengan segala kemacetan dan polusi yg merajalela.
Aku ini orangnya cukup konsisten terbukti dari tk sampe sma konsisten skolah di vianney , mungkin kalo vianney bangun kampus aku gak bakal jadi mahasiswi Kwik Kian Gie School of Business kali yah haha. Kuliah di jurusan Administrasi bisnis dapet nomor induk mahasiswi 73130049 demi mewujudkan impian pribadi yaitu mewujudkan mimpi orang lain dengan menuangkan lewat event impian semua orang. Itulah kenapa sering khilaf menyebut diri dream catcher haha.
Memiliki ke tertarikan yang sangat besar pada segala hal yang berbau Korea. Dari K-pop, K-drama, K-food, sampe K- Culture. Someday I will visit Korea to knowing more about Korean.
Aku suka masak walaupun rasanya gak keruan, suka baca fiksi, suka baca buku ensiklopedia anak (semacam why gitu haha), suka berimajinasi yang bisa jadi inspirasi buat novel tapi punya big problem dalam menuangkannya menjadi rangkaian kata yang bagus dan enak dibaca (kuharap tulisan di blog ini cukup layak baca :/). Suka mencoba hal-hal baru.
faktanya adalah ini bukan pertama kali aku buat blog hahaha… udah pernah buat pas jaman smp tapi terhenti di tengah jalan karna udah gak tau mau posting apa -.- semoga aja yang kali ini bisa lanjut terus sampe blogspotnya bangkrut amin haha.

segitu dulu readers, Theresia off. Anyeong! XD

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar