Sabtu, 20 September 2014

Kelezatan Sushi Rakyat

Hai semua! Theresia mau berbagi info lagi nih :D
 
kali ini tentang salah satu makanan yang udah banyak digemari oleh orang Indonesia belakangan ini loh...
 
siapa sih yang gak suka sushi?
iya, makanan asal jepang yang terbuat dari nasi yang dibungkus nori hehehe...
sekarang banyak banget restoran sushi di Jakarta ini. aku pun suka makan sushi, tapi seperti yg kita semua tau jalanan di Jakarta tuh keseringan macetttt. jadi kalo keluar rumah cuma buat makan sushi tuh kayaknya udah keburu capek di jalan --'
nah pasti banyak kan yg punya problem kayak aku. mau makan sushi tapi musti kluarr dulu malesss.
 
tapi tenang aja aku belum lama ini baru tau ada sushi yang delivery (hanya delivery, pesen 1 hari sebelumnya) gitu. namanya Sushi Rakyat!
 
 
sesuai dengan namanya sushinya sangat merakyat dengan lidah orang Indonesia :D 
ini nih berbagai menu unik sushi rakyat
nah untuk setiap pengiriman di kenain biaya brikut daftar wilayah dan ongkos kirimnya ;). ada ongkos kirimnya soalnya sushi rakyat pake kurir sendiri untuk mengantar sushinya :)
 
 
aku pribadi udah pernah nyoba sekali pesen sushi disini. waktu itu aku lagi di ciledug jadi aku bayar ongkirnya 15 ribu. pas sushinya sampe kemasannya masih rapih dan bersih, dilengkapi sumpit, kecap asin, wasabi, cabe bubuk dan tisu.
 
menurut pendapatku rasa sushinya enak dan recommended banget buat orang yang gak suka sushi mentah, ini semuanya mateng.
oh iya sushi ini juga baru dapet cap halal loh dari MUI (majelis ulama Indonesia)
 
nah kreatif ya kak dini ini si pemilik sushi rakyat. dia buat sushi makanan jepang yang rasanya Indonesia abisss. sushi ini juga udah mulai banyak di pesen artiss hehehe...
pokoknya cintai produk anak bangsa deh hehehe...
 
theresia break dulu ya, theresia cauww :p
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar